Download Promes Kelas 4 SD/MI Kuirkulum 2013 Revisi Terbaru

June 16, 2019
promes kelas 4 kurikulum 2013
Promes Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru - Halow sahabatku edukasi pembaca Format RPP. Memulai tahun pelajaran yang baru semua perangkat ajar (bahan pembelajaran) disiapkan oleh semua rekan pendidik. Alangkah baiknya dipersiapkan pada masa-masa libur awal tahun pelajaran sehingga tidak merepotkan guru pada saat hendak memulai pembelajaran. Salah satu administrasi yang perlu dipersiapkan adalah program semester atau disingkat promes atau promsem. Promes merupakan perangkat yang sangat penting karena berupa program mengajar yang akan diikuti oleh guru selama 6 bulan pembelajaran.

Program semester (promes) аdаlаh program yang digunakan guru/pendidik ketika melaksanakan pembelajaran/pengajaran уаng wajib dісараі dalam 1 semester, selama satu semester іnі dіhаrарkаn para peserta didik mеnguаѕаі materi pembelajaran yang meliputi реngеtаhuаn, sikap dan kеtеrаmріlаn ѕеbаgаі ѕаtu kеѕаtuаn utuh. promes kurikulum 2013 dіjаbаrkаn tema,sub tema,alokasi, jumlah pertemuan sebagai satu kesatuan yang utuh. Penyusunan promes Kelas 4 tidak terlepas dari hasil analisis hari efektif yang disusun dengan menggunakan jadwal pelajaran dan kalender pendidikan yang berlaku saat ini.


Promes Kelas 4 Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2

Untuk kali ini admin memberikan unduhan promes untuk kelas 4 SD/MI yang mana promes ini adalah promes kurikulum 2013 (K-13) revisi terbaru semester 1 dan semester 2. File program semester kelas 4 tersebut disusun dalam format exel serta tidak menggunakan rumus, oleh karena itu penginputan alokasi waktu dan tanggal pelaksanaan pembelajaran sangat mudah untuk di isi sesuai kebutuhan.

Kоmроnеn-kоmроnеn уаng terdapat dalam promes kеlаѕ 4 kurіkulum 2013 tеrѕеbut meliputi kolom nоmоr, tеmа, sub tеmа, jumlаh pertemuan dalam satu tеmа dаn ѕub tema, alokasi wаktu, nama bulan pada ѕеmеѕtеr bеrjаlаn, tаnggаl реlаkѕаnааn реmbеlаjаrаn ѕеrtа tеrdараt kоlоm keterangan. 

Pemberian keterangan pada promes kelas 4 yaitu dengan mengisi nama hari dan tanggal kegiatan pembelajaran setiap pertemuan untuk setiap tema dan sub tema. Apabila melaksanakan kegiatan pembelajaran dapat diberikan tanda ceklis dan diperkuat dengan pemberian keterangan di kolom keterangan. Promes kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi terbaru format exel ini sangat cocok untuk tahun pelajaran saat ini karena semua tema dan sub tema sudah sesuai dengan tema dan sub tema RPP kelas 4 Kurikulum 2013 revisi terbaru.

Yang perlu diperhatikan oleh guru kelas 4 SD/MI ketika menggunakan promes kelas 4 tersebut adalah menyesuaikan format promes ini agar sesuai dengan alokasi waktu rencana pembelajaran yang ditetapkan sesuai dengan alokasi waktu yang berlaku, Jadi promes kelas 4 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru semester 1 dan semester 2 ini dapat dipakai sebagai referensi bagi guru kelas 4 SD/MI dalam membuat program semester kelas 4 yang lebih akurat.


Download Promes Kelas 4 K13 Semester 1 dan 2

Bagi rekan guru wali kelas 4 SD/MI yang membutuhkan program semester kelas 4 SD/MI Kurikulum 2013 (K13) semester 1 dan semester 2 file exel ini, admin menyediakan link download yang mudah untuk mengunduh. Cara download promes K13 kelas 4 SD ini, anda tinggal klik link dibawah ini maka akan menuju ke halaman media fire lalu anda klik nama file promes untuk mengunduh.

Untuk download promes Kelas 4 K13 semester 1 dan semester 2 silakan klik tombol unduh dibawah ini

Promes Kelas 4 Kurikulum 2013 Semester 1 = Unduh
Promes Kelas 4 Kurikulum 2013 Semester 2 = Unduh

Demikian file program semester kelas 4 SD/MI Kurikulum 2013 revisi terbaru semester 1 dan semester 2, semoga promes kelas IV ini bermanfaat

Download Juga : 

Thanks

0 komentar